 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 26/04/2017 15:14:02 • 825 Views
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN
BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS MELALUI
KEPUASAN KONSUMEN PT. CITRA VAN TITIPAN KILAT (TIKI)Created by :
NOVITA TRIANI ( 201311265 )
Subject: | Kualitas Pelayanan Brand Image Kepuasan Konsumen dan Loyalitas | Alt. Subject : | Quality of Service Brand Image Consumer Satisfaction and Loyalty | Keyword: | Kualitas Pelayanan Brand Image Kepuasan Konsumen dan Loyalitas |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan (X1) dan Brand Image (X2) terhadap Loyalitas (Y) melalui Kepuasan Konsumen (Z) pada jasa pengiriman barang dan dokumen Tiki. Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel adalah metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang pernah menggunakan jasa kurir Tiki di wilayah Bumi Serpong Damai. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Jalur, dan Uji Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, brand image berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas, brand image berpengaruh terhadap loyalitas, dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas. Selanjutnya kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen dan brand image berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen.
Contributor | : |
- R.A Nurlinda
| Date Create | : | 26/04/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201311265 | Collection ID | : | 201311265 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas EKonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademi Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2017
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-brand-image--terhadap-loyalitas-melalui-kepuasan-konsumen-pt-citra-van-titipan-kilat-tiki-8903.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-8903-Abstrak.pdf - 88 KB UEU-Undergraduate-8903-Cover.pdf - 114 KB UEU-Undergraduate-8903-Daftar Gambar.pdf - 85 KB UEU-Undergraduate-8903-Daftar Isi.pdf - 99 KB UEU-Undergraduate-8903-Daftar Lampiran.pdf - 85 KB UEU-Undergraduate-8903-Daftar Pustaka.pdf - 227 KB UEU-Undergraduate-8903-Lampiran.pdf - 4524 KB UEU-Undergraduate-8903-BAB_1.pdf - 230 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8903-BAB2.pdf - 306 KB 2. UEU-Undergraduate-8903-BAB3.pdf - 502 KB 3. UEU-Undergraduate-8903-BAB4.pdf - 608 KB 4. UEU-Undergraduate-8903-BAB5.pdf - 205 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970467
Hits Today : 129458
Total Hits : 178522373
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|